1. 2.

06 Maret 2011

Tingkatkan kualitas pendidikan Melalui kebersamaan

Drs. H. Edy Supriatna (Kepsek. SMPN. 3 Pasar Kemis)

TANGERANG – Dalam rangka mencerdaskan kehidupan anak bangsa serta untuk mendorong terciptanya sumber daya manusia ( SDM ) yang handal dan berkualitas, untuk itu sangat diperlukan kerja sama orang tua dan sekolah agar siswa-siswi yang dipercayakan untuk di didik sesuai dengan kegiatan belajar mengajar ( KBM ) berjalan dengan baik.

Hal ini di utarakan DRS. H. Edy Supriatna selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tujuan sekolah yang dipimpinnya menjadikan sekolah yang berkualitas, mandiri, berakhlakul mulia dan disiplin, dalam memajukan pendidikan saya selalu berusaha mengembangkan dengan pendekatan secara persuasif dengan pihak orang tua murid. Alhamdulillah saya menjabat Kepala Sekolah SMPN 3 Pasar Kemis dari tahun ke tahun dan kepercayaan ini bisa terus terjalin.

Lebih lanjut DRS. H. Edy Supriatna menjelaskan, dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar ( KBM ) berkat kerja keras mengajar yang berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab dengan jumlah 48 guru terdiri dari 13 PNS dan 35 Honorer.

Agus Soni Sobari, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah SMPN 3 Pasar Kemis menuturkan, untuk meningkatkan kualitas anak didik perlu dukungan dan dorongan dari berbagai pihak, baik dari orang tua siswa, masyarakat terutama pemerintah dan di tunjang dengan kualitas para tenaga pengajar yang dapat memberikan pembelajaran secara profesional dan berkualitas agar siswa-siswi dapat terdorong untuk menghasilkan prestasi yang dapat mengangkat nama sekolah serta Negara dan bermanfaat juga bagi diri sendiri.

Dengan semangat kebersamaan SMPN 3 Pasar Kemis bersama DRS. H. Edy Supriatna terus berusaha meningkatkan kualitas pendidikan, sehingga landasan untuk terciptanya motivasi dan terciptanya generasi bangsa yang punya skill, disiplin tinggi, cerdas, berwawasan luas, terampil, beriman yang di amanatkan pemerintah. (ABEL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)