1. 2.

10 Maret 2010

Dinas Pendidikan Kec.Betara Dambakan Sarana Dan Prasarana

             Kuala Tungkal - Dijaman era-globalisasi.peranserta pendidikan merupakan hal yang sangat penting demi mencerdaskan anak bangsa.supaya tidak terjadi pembodohan apalagi,para buta aksara.tentu nya hal ini akan menjadi tanggung jawab semua pihak,betapa penting nya pendidikan bagi generasi mendatang.namun dalam hal ini masih ada juga sekolah yang masih belum memiliki sarana dan prasarana yang memadai,seperti di lingkungan cabdis betara.sangat mendambakan kan merhatian pemerintah.tentu nya dalam pembangunan gedung sekolah.sebagai sarana dan prasarana.untuk meningkat kan mutu pendidikan yang lebih baik.

             Saat PB melakukan konfirmasi melalui fauzan.Spd.selaku kepala cabang dinas pendidikan betara”saya sudah beberapa kali mengajukan profosal ke dinas pendidikan Kab.Tanjab bar.namun sampe saat ini belum ada tanggapan yang lebih serius,untuk pembangunan gedung sekolah yang siknifikan.tentu nya di lingkungan kec.betara.”kalau sarana dan prasarana melum menunjang,bagai mana kami bisa meningkat kan kualitas guru dan siswa yang berprestasi,namun meski kondisi yang terbatas kami dapat melakukan aktifitas kegiatan belajar mengajar dengan optimal.”sementara dalam pembuatan laporan bulanan sekolah kami selalu tepat waktu.”tambah nya.

            Menurut penuturan salah seorang staf yang tidak mau nama nya di publikasi.yang mengabdikan diri di lingkungan Kec.Betara.”sosok pak.faujan merupakan sosok yang disiplin dalam melaksanakan tugas,dan tegas dalam mengambil sikap.tentunya dalam linngkungan pendidikan,seyogya nya lagi beliau ramah terhadap bawahan nya,orang nya supel dan mudah bergaul.(Nir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)