1. 2.

04 Desember 2010

SDN 4 Sepatan Butuh Sapras

TANGERANG - Sarana dan prasarana (sapras) dalam dunia pendidikan adalah satu mata rantai yangtidak dapat dipisahkan tapi bagaiamana bila hal ini saling melengkapi tentu akan menjadi masalah yang serius bagi pihak sekolah. Hal ini yang kini sedang dialami SDN 4 sepatan yang terletak di kec. Sepatan kab. Tangerang.

Menurut salah satu murid yang ditemui mengatakan dalam aktivitas keseharian untuk proses kegiatan belajar mengajar memang tidak jauh berbeda dengan sekolah lain namun disisi lain perbedaan itu muncul pada saat rutinitas seperti kegitan upacara bendera, olahraga dan pramuka sangatlah terjamin sekali dan apabila hujan menyebabkan air tergenang dan becek.

Arsiman selaku kepala sekolah SDN 4 sepatan ketika ditemui diruang kerjanya menyatakan bahwa sekolah yang dipimpinnya saat ini kendalanya yang sedang dihadapi adalah untuk sapras yang ada belum bisa dikatakan memadai, hal ini jelas terlihat seperti, belum cukupnya ruang kelas belajar siswa, ruang perpustakaan dan conblok halaman sekolah, jelasnya.

Dalam hal ini kami hanya bisa berharap semoga dapat terealisasi semua usulan yang sudah diajukan sebab walau bagaimana pun pemerintah pasti aka bertanggung jawab apalagi untuk status sekolah kita negeri. Kami tetap akan memperjuangkan semaksimal mungkin untuk kemajuan sekolah ini, terangnya dengan lugas. (jk/jun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)