1. 2.

04 Desember 2010

SDN Ganda Sari 1 Perlu Tambah Lokal

TANGERANG - Didalam pendidikan sarana dan prasarana adalah sangat penting dimana sekolah sangat membutuhkan hal tsb pada umum nya pendidikan ingin mewujutkan dan meningkatkan anak didiknya sesuai dg harapan, namun pada prakteknya tdk semudah yg dibayangkan, semua terbentur dg masalah anggaran yang tdk sedikit dan utk jalan yang terbaik saat ini berjalan dulu apa adanya.

Hal ini yang dialami SDN Ganda sari 1 yang terletak dikomplek yonif 203 Kec.Jati uwung, Kota Tangerang. Wagiran Ak Spd selaku kepala sekolah SDN GandaSari 1, saat ditemui di ruang kerja nya menyatakan bahwa sekolah yg di pimpinnya saat ini kandala yg di hadapi adalah ruang kepala sekolah dan wc yang sampai saat ini belum ada.

Masih menurutnya untuk saat ini jumlah pendidik yang PNS 6 guru dan untuk tenaga yg honor 10 pendidik dan dg jumlah siswa 406 murid, sarana dan prasarana yang ada belum bisa di katakan memadai .

“Saya berharap dalam hal ini pemerintah bersedia untuk mereapon dan mengkondisikan sekolah yg saat dirasakan guna kebaikkan bersama ,baik itu internal maupun ekternal sekolah.” Harap Wagiran (jk/jun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)