1. 2.

04 Desember 2010

UPT Sepatan Timur Adakan Program Baru

TANGERANG - Untuk menyelengaran pendidikan yang bermutu dan berkualitas tentu bukan merupakan pekerjaan yang mudah ,berbagai pihak harus turut serta dalam hal itu baik pemerintah mau pun elemen masyarakat ,sebab proses pendidikan tampa dukungan sarana dan prasarana adalah mustahil bisa mencapai dan mewujudkan cita-cita sesuai dengan harapan bersama .

Pendidikan merupakan salah satu pondasi bangsa untuk mencerdaskan rakyat,dan sangt dipandang penting guna perbaikan kwalitas,sumber daya manusia skg ini utk itu kesadaran dan kepedulian semua . Lapisan masarakat dalam hal ini sgt berpengaruh sekali demi memajukan masa depan bangsa Indonesia yg lebih gemilang .

Seperti yg dialami UPT pendidikan dasar Kec Sepatan timur Kab Tangerang H.Samidjo SH selaku pimpinan wilayah tsb menyampaikan komentarnya baru-baru ini dikatakannya, sepatan timur ini di pastikan akan menyelengarakan ulangan akhir semester sesui dg kalender pendidikan yaitu pada tanggal 6 sampai 13 desember 2010.

Dan masih menurutnya bahwa pentingnya pendidikan jelas tdk di ragukan lagi untuk itu program UPT pendidikan sepatan timur ini akan segera dilaksanakan diantaranya program lomba Calistung (membaca menulis dan menghitung ) dan lomba guru berprestasi ,Dan berharam agar program ini crpat terlaksana dan bisa berjalan dengan baik karena semua harus dengan dukungan para kepala sekolah. (jk/jun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)