1. 2.

04 Desember 2010

Ngadiman BA Mushola SDN Karawaci Berdiri Berkat Swadaya Masyarakat

TANGERANG - Pentingnya pendidikan jelas merupakan sebuah pondasi bagi generasi muda, namun selain itu, ternyata banyak hal lain juga yang harus di perhatikan guna kepentingan bersama salah satunya antara lain sarana tempat ibadah. Apalagi mayoritas mereka yang bersekolah dan guru yang mengajar di sini adalah penganut agama islam. Demikian hal tersebut di ungkapkan ngadiman selaku kepala SDN Karawaci baru 5 Kota Tangerang, baru- baru ini di ruang kerjanya.

Menurutnya, “ alhamdulillah sekarang kita sudah memiliki mushola sendiri yang di bangun oleh peran serta orang tua, siswa serta para guru juga komite dan tentu saja semuanya berdasarkan hasil musyawarah.” Katanya.

Sebab, bagaimana pun tanpa adanya dukungan dan peran serta dari pihak-pihak lain mustahil semuanya bisa berjalan dengan baik. Dan apa yang di programkan oleh sekolah bukanlah untuk kepentingan pribadi tapi demi kebaikan bersama.

Selanjutnya, terkait infak atau bantuan untuk dana pembangunan mushola tidak ada sifat paksaan semua berdasarkan kerelaan serta kesepakatan bersama.Ungkapnya.
Selain itu, program untuk perbaikan kamar mandi saat ini sekolah tengah mengupayakan untuk mencari anggaran tambahan karena dana yang saat ini belum bisa mencukupi sepenuhnya. Kita berdo,a semoga program sekolah ke depan nanti bisa secepatnya di selesaikan dengan baik.(f.ajun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)