1. 2.

04 Desember 2010

SMP PGRI Jatiuwung Laksanakan Qurban Untuk Pembelajaran siswa

TANGERANG - Untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan banyak cara yang harus di tempuk oleh setiap manusia antara lain salah satunya dengan berqurban. Seperti yang belum lama ini telah di laksanakan di SMP PGRI Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam komentarnya, Nanang Supardi S.Pd yang bertindak selaku ketua panitia qurban yang di wakilkan melalui H.Mauludi M Ichsan S.E selaku sekretaris mengatakan, “ syukur alhamdulillah untuk tahun ini sekolah kita bisa melaksanaknakan ibadah qurban, dan itu semua berkat dukungan seluruh siswa serta peran serta pihak guru.” Katanya.

Acara qurban tersebut terselenggara dari siswa, oleh siswa dan untuk siswa.dan selain itu
Pihaknya berharap, dengan adanya ibadah qurban tersebut tidak hanya sebatas ritual saja tapi bisa mengimplementasikannya di dalam kehidupan sehari-hari.serta mudah-mudahan kesadaran para siswa untuk berqurban untuk ke depan nanti lebih meningkat lagi dari sebelumnya. Jelasnya.

Masih menurut H.Mauludi, untuk tahun ini sekolah hanya menyembelih satu ekor sapi saja, dengan pendistribusian dagingnya antara lain anak yatim/ piatu sebanyak 40 orang, selain itu sekolah memberikan santunan sebanyak Rp.25.000/ siswa.paparnya.(f.ajun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)