1. 2.

04 Desember 2010

Drs.H.Burhanudin Pencairan Dana Sertifikasi Guru Berjalan Lancar

TANGERANG - Tepatnya sebelum hari idul fitri bulan lalu guru yang mendapat sertifikasi baik tingkat dasar maupun menengah yang ada di wilayah Kota Tangerang, boleh merasa lega, sebab berbarengan dengan hari besar tersebut dana sertifikasi cair. Khusus untuk Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Dasar Kecamatan Karawaci, guru yang mendapatkan dana sertifikasi kurang lebih sekitar 162 orang dan syukur Alhamdulillah semuanya sudah terealisasi dengan baik tanpa ada kendala apapun.demikian hal itu di ungkapkan Drs.H Burhanudin Kepala UPTD Pendidikan dasar Kecamatan Karawaci Tangerang, kepada Patroli Bangsa belum lama ini di kantornya.

Pihaknya berharap, “dengan adanya dana sertifikasi tersebut guru lebih meningkatkan lagi kinerjanya dan lebih termotivasi lagi untuk berkarya dan mengabdi kepada Negara.karena dana tersebut bukan pemberian Cuma- Cuma dari pemerintah tapi adalah merupakan sebuah apresiasi bagi guru.”
untuk itu selaku pimpinan berharap kepada mereka yang sudah mendapatkan sertifikasi bisa memberikan teladan yang baik dalam kinerjanya serta dapat lebih bertanggung jawab ” ucapnya.

Sementara, di tempat berbeda H.Agus Sutisna Selaku Ketua PGRI Kecamatan Karawaci mengungkapkan hal senada.” Dengan telah di terimanya dana sertifikasi bagi guru tersebut tentu itu merupakan sebuah angin segar yang sangat di nanti- nanti selama ini namun, bukan hanya mau menerima dananya saja tapi harus lebih bertanggung jawab lagi dan lebih di tingkatkan lagi semuanya guna kebaikan bersama.

Untuk wilayah Kecamatan Karawaci pencairan Dana sertifikasi berjalan lancar dan sudah langsung di terima oleh guru yang berhak tanpa ada permasalahan apapun, dan mudah-mudahan ke depan pemerintah lebih memperhatikan lagi nasib para guru yang lainnya agar tidak menjadi kesenjangan di kemudian hari.Harapnya.( f.ajun/ h.simanjutak )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)