1. 2.

04 Desember 2010

Dana BOS Di SDN Gembor 6 sudah terealisasi

TANGERANG - Dana Bantuan Operasional Sekolah atau lebih di kenal dengan BOS tentu banyak sekali manfaatnya khususnya bagi mereka yang tidak mampu, jelas itu merupakan sebuah angin segar. Dan kita berharap dengan adanya bantuan tersebut tidak ada lagi anak yang putus sekolah atau merasa minder karena belum bisa menbayar uang sekolah khususnya bagi internal sekolah kita ucap Supomo selaku Kepala SDN Gembor 6 Kecamatan Periuk Tangerang, baru- baru ini di ruang kerjanya.

Alhamdulillah, lanjutnya, “semua bantuan yang di berikan oleh pemerintah untuk sekolah sudah di terima dengan baik. Dan semuanya sudah di salurkan sesuai dengan aturan dan prosedur yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. Karena itu semua merupakan hak murid dan sekolah hanya di percaya untuk mengelola saja.”

Meski begitu, pihak sekolah berharap agar peranan masyarakat dalam hal ini orang tua murid tetap memberikan kontribusinya kepada sekolah baik itu pemikiran atau pun koreksi demi membangun peningkatan pendidikan yang lebih baik lagi. Terangnya (h.simanjutak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)