1. 2.

04 Desember 2010

SDN Karawaci Baru II Tak Wajibkan Murid Bayar Kegiatan Ekskul dan Ujian Murid

TANGERANG - Adanya bantuan untuk pendidikan ternyata belum bisa sepenuhnya dapat di pahami oleh masyarakat sehingga satu sama lain saling mencurigai, kendati demikian pihak sekolah memahami dengan keadaan itu semua. Yang terpenting sekolah sudah berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat transparan dan tanpa ada yang harus di sembunyikan.demikian hal tersebut di katakan Suyatno selaku Kepala SDN Karawaci Baru 2 Kecamatan Karawaci Tangerang belum lama ini di ruang kerjanya.

Menurutnya, untuk meningkatkan prestasi dan kegiatan anak pihak sekolah tetap berusaha untuk tidak membebankan orang tua, karena dalam hal ini biaya pendidikan sudah di tanggung oleh pemerintah,namun jika orang tua merasa mampu dan ingin membantu demi kelancaran proses pendidikan pihak sekolah pun siap untuk menampungnya, sementara bagi yang tidak mampu tidak perlu khawatir sebab pihak sekolah tetap akan memperioritaskannya. Ucapnya.

Selanjutnya, “ untuk kegiatan ektrakurikuler seperti computer dan ujian murid tidak di wajibkan untuk membayar karena semuanya sudah ada anggarannya ” untuk itu pihaknya berharap kepada para orang tua murid agar senantiasa selalu bekerjasama dengan sekolah demi tercapainya cita-cita yang di inginkan.Harapnya (f.ajun/h.simanjoentak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)