1. 2.

01 April 2011

Berprestasi Meski Sibuk Mengajar

JAKARTA - Meski disibukkan dengan kegiatan rutin sehari-harinya sebagai pengajar, namun tidak berarti mereka tidak dapat mengukir prestasi di bidang lain. Hal ini di tunjukkan oleh beberapa orang guru yang sehari-harinya mengajar di sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung Priok.

Prestasi tersebut ditunjukkan dengan menjuarai Pekan Olah Raga (POR) Guru, untuk kategori olah raga bola volly putri. Bahkan setiap POR guru dalam rangka ulang tahun PGRI tingkat DKI, team ini selalu menjadi 3 besar di kejuaraan Volly putri.

Keberhasilan yang selama ini di raih tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, baik itu dukungan ijin untuk mengikuti latihan maupun kejuaraan dari pihak sekolah. Dukungan penuh justru datang dari PGRI Kecamatan yang di ketuai oleh Ismu Wiyono M.Pd, dukungan berupa moril dan finansial.

Apa lagi semenjak kepengurusan diketuai oleh Subarini kepala sekolah SDN Tanjung Priok 02 Pagi, serta kordinator lapangan di pegang oleh Suciwati, Kepala Sekolah SDN Sunter Jaya 02 Petang berbagai prestasi selalu mereka raih.

Sementara itu Ketua PGRI Kecamatan Tanjung Priok, Drs. Ismu Wiyono, merasa bangga dengan prestasi yang telah mereka raih selama ini, dia hanya berpesan agar kordinator lapangan membuat jadwal latihan yang jelas melalui surat kepada setiap Kepala Sekolah masing-masing apabila ada gurunya yang mengikuti latihan.

Perlunya pengefektifan jadwal latihan serta perlunya kekompakan dan rasa kebersamaan setiap anggota team sehingga memperoleh prestasi, bail di tingkat Propinsi maupun di tingkat nasional, ujarnya. (jay)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)