1. 2.

16 Juli 2009

Lepas Sambut Siswa SDN Puspasari Kecamatan Citeureup

CIBINONG - SDN Puspasari Kec. Citeureup Kab. Bogor baru-baru ini mengadakan acara lepas sambut siswa yang baru saja merayakan kelulusan, yang diselenggarakan di halaman sekolah. Acara lepas sambut tersebut dihadiri oleh para Orang tua murid yang diperkirakan sebanyak 300 orang, para guru, Komite Sekolah, dan Kepala UPTK Citeureup Drs. H. Kaman Ali Akbar, turut hadir juga Kepala Desa Puspasari, Oyo Rahman dan Kepsek SDN Puspasari, Suharni, S.Pd.
Acara tersebut dimeriahkan oleh berbagai macam kesenian yang dipertunjukkan oleh para siswa seperti Degung, tari-tarian dan kegiatan lain dan mendapat sambutan dan antusiasme yang meriah dari semua pihak yang menghadiri acara tersebut.
Panitia penyelenggaraan dan pihak sekolah berharap dengan diadakannya acara lepas sambut tersebut dapat menjadikan tali silaturahmi antara orang tua murid dan pihak sekolah menjadi lebih erat dan lebih memberikan kerjasama yang lebih baik lagi kedepannya.
Dukungan orang tua murid terhadap program peningkatan kualitas mutu pendidikan SDN Puspasari juga sangat terlihat, kerjasama yang ditunjukkan oleh semua pihak dirasakan banyak pihak sangat membantu kegiatan belajar mengajar selama ini.
Suharni SPd, selaku Kepala SDN Puspasari menyatakan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para siswa dan panitia acara lepas sambut tersebut.”Saya bangga dan salut kepada semua pihak yang turut membantu terselenggaranya acara ini, karena lepas sambut ini diadakan secara gotong royong antara pihak sekolah, murid-murid juga para orang tua murid, untuk itu sekali lagi saya ucapkan terima kasih saya kepada semuanya.”ujar Suharni kepada Patroli Bangsa.
Yang paling membanggakan hati saya, ialah murid SDN Puspasari lulus 100% dibekali ilmu, iman dan taqwa demi masa depan yang lebih baik. Untuk dapat melanjutkan jenjang ke perguruan tinggi, diharapkan para murid lulusan SDN Puspasari rajin belajar dan meningkatkan disiplin yang lebih baik, kata Suharni, S.Pd.menutup pembicarannya (Irawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)