1. 2.

19 Mei 2010

SMP/SMK Satria Nusantara Menerima Siswa Baru Tahun Pelajaran 2010/2011



BEKASI - DALAM rangka mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bekasi yaitu, Cerdas, Ikhsan, Pintar dan BENAR SMP/SMK Satria Nusantara Bekasi hadir di tengah-tengah kita dengan harapan dapat mengambil peran dan verpartisipasi aktif dalam mewujudkan cita-cita dan harapan warga Bekasi.

Tidak mudah menciptakan manusia-manusia unggul dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang sudah menjadi kebutuhan Bangsa dan Negara, oleh karena itu SMP/SMK Satria Nusantara Bekasi yang keberadaannya di bawah naungan ISC II yang didukung penuh oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi berupaya memenuhi kebutuhan tersebut melalui Lembaga Pendidikan SMP/SMK Satria Nusantara yang didirikan Dewan Pendiri Sekolah:1.Drs. H. Darif Mulyana, M.Si. 2. Drs. H. Hery Kusaeri, MM. 3. Drs. H. Muhyidin, MM.

Dan selaku Ketua Yayasan DR. Suwartono SB,M.BA,M.Pd. Adapun didirikannya yayasan ini dengan fasilitas: 1. Gedung milik sendiri, 2. Ruangan kelas ber-AC, 3. Laboratorium Komputer, Lab. Praktek, 4. Lokasi strategis dapat dilalui kendaraan dari berbagai arah K34, K04B, K45 dan telah memiliki nomor pokok sekolah Nasional (NPSN) 20256485.
Extrakurikuler:1. Pramuka, 2. Bahasa Inggris dan Bahasa Arab Intensif, 3. Bahasa Jepang, 4. Olah Raga, 5.Rohis.

Untuk tahun kedua pada Bulan April 2010 SMP/SMK menyelenggarakan kompetisi futsal antara SD-SMP se-Tambun Utara dan Tambun Selatan selama 7 hari. Setelah selesai dari penilaian yuri dan panitia keluar sebagai juara ditingkat SD adalah sebagai berikut:
Juara I SDN Sriamur 05, II SDN Karang Satria 03, III SDN Karang Satria 01, Tingkat SMP Juara I SMP 04 Tambun Utara, II SMP 03 Tambun Utara, III SMP 05 Tambun Utara, Dan sebagai hadiah yang diberikan panitia pertandingan adalah merupakan piala + uang pembinaan kepada juara I Rp. 500.000,-, Juara II Rp.350.000,-, Juara III Rp. 250.000,- dan top score piala+Rp.150.000,-.

Yang mana pembukaan pertandingan futsal diresmikan oleh DR. Suwartono SB,M.BA,M.Pd dan ditutup oleh Kades Karang Satria Zaenudin. Menurut Ketua Panitia Futsal Suparman,S.Pd,M.Pd selaku PLT, Kep.Sek SMP Satria Nusantara yang didampingi Kepala SMK Hj.Yayah Nurliana,S.Pd,M.Pd SMP/SMK Satria Nusantara. Demikan pertandingan futsal tersebut diadakan setiap tahun. (M.Banjarnahor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Staff Redaksi


Hendrik S (Polda Metro Jaya) Valentinus MS (Jaksel) Gorby, Robin S (Jaktim) Ramdani BE, Agus Subarkah (Jakpus) (Jakut) Biro Bekasi :Sepmi R (Kabiro) , Joni Sitanggang, Binton Juntak, Mustofa, Ringan Simbolon, Haerudin, Herman Sitanggang, Mulayadi TH, Togar S, Banjarnahor, Syafi'i M, Biro Kab.Bogor :Irawan (Kabiro), Ucup Supriyadi, Rizal Aska, Depok : Radot S, (Kabiro), Karawang : Ade Junaidi (Kabiro), Rihas Purnama YM, Edi Askam, Mustamir, Otong, Wawan, Junaedi, Sopyan Junior, Mumuh MuhamadMursid. Perwkln Jabar: Idris C.Pasaribu (Ka Prwkl), Ungkap M, Deni Ridwan, Parasman. Biro Cimahi : Martunas S. Prwkln Lampung : Irmiadi (Ka.Prwkln) Suwardi, Suripto, nano Wijaya, Sutiyo, Suseno, Sujono, Herry, Adhie, Elik Yulianto, Israludin, Rimanda K Saputra. Kab Tanggamus : MBadri Ma'ruf. Prwkln Jambi : Sabarudin Nasution SE (Ka.Prwkl), Biro Tanjabbar : Abdul Munir, M.Syarif Hidayat. Biro Kab/Kota Siantar : Buhardo Siahaan. Biro Sulselbar : fadly Syarif (Ka.Biro)